P. Raya

Kuwu Senilawati meminta pemerintah Perhatikan Masyarakat Kurang Mampu

PALANGKA RAYA - Kuwu Senilawati mengatakan masyarakat kalangan bawah atau yang tergolong kurang mampu perlu diperhatikan oleh pemerintah di Bumi Tambun Bungai ini.

Perhatian dimaksud terhadap kesejahteraan masyarakat tersebut. Peningkatan perokonomian menjadi salah satu solusi dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat kalangan bawah.

"Kita tidak bisa pungkiri bahwa memperhatikan hal itu sudah menjadi tanggung jawab pemerintah. Masyarakat bukan berarti manja dan ingin terus dibantu, tapi mereka hanya ingin diperhatikan," ujarnya, Senin 24 Juli 2023.

Lanjutnya, perhatian pemerintah utamanya terhadap kesejahteraan itu sangat diperlukan dan diharapkan. Dengan peningkatan perekonomian yang berefek terhadap kesejahteraan pastinya masyarakat ini bisa lepas dari bantuan pemerintah.

Dalam rangka memperhatikan masyarakat kalangan bawah ini banyak hal yang bisa dilakukan oleh pemerintah. Contohnya memberikan bantuan modal usaha disegala sektor serta membuka lapangan pekerjaan sebanyak-banyaknya. Pasalnya, apabila masyarakat kurang mampu ini memiliki usaha dan pekerjaan maka kesejahteraan pun akan didapatkan.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments