P. Raya

Kuwu Senilawati Minta Pemda Fokuskan Pembangunan Sesuai Aspirasi Masyarakat

PALANGKA RAYA - Kuwu Senilawati meminta kepada pemda baik provinsi, kabupaten dan kota untuk dapat lebih memfokuskan pembangunan menurut aspirasi masyarakat.

Kuwu mengatakan, pembangunan akan bisa lebih terarah dan dirasakan apabila aspirasi masyarakat yang disampaikan terwujud atau direalisasi. Sehingga, sangat penting aspirasi itu dijadikan fokus perhatian dalam pelaksanaan program pembangu-nan.

"Aspirasi itu kan fakta yang sesuai dengan keadaan di lapangan. Eksekutif pastinya memiliki keterbatasan memantau apa yang terjadi di daerah utamanya pelosok, maka dari itu disampaikanlah aspirasi melalui legislatif," ujarnya, Senin 24 Juli 2023.

Lanjutnya, aspirasi yang telah dihimpun pihak legislatif itu disampaikan kepada pemda melalui laporan hasil reses. Oleh karenanya, apa yang sudah menjadi aspirasi merupakan fakta dan perlu menjadi fokus perhatian untuk menindak lanjutinya.

Dirinya berharap, aspirasi yang telah pihaknya himpun selama ini melalui kegiatan reses tidak sia-sia dan semuanya bisa diwujudkan. Pemerintah harus dapat mening-katkan kepercayaan publik dengan pembangunan yang dilakukan utamanya pemerataan.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments