P. Raya

Kuwu Senilawati : Pembangunan di Pelosok Perlu Diprioritaskan

PALANGKA RAYA - Kuwu Senilawati mengatakan pembangunan khususnya di pelosok perlu lebih difokuskan lagi oleh pemda baik provinsi, kabupaten dan kota.

Pasalnya, hingga sekarang ini masih banyak terdapat wilayah pelosok yang memerlukan perhatian dari segi pembangunan baik infrastruktur jalan dan jembatan, sarana pendidikan maupun kesehatan, dan lain-lain.

"Kita tidak bisa pungkiri bahwa, di pelosok Kalteng ini masih banyak yang perlu diperhatikan. Kita juga melihat kondisi itu di lapangan secara langsung ketika melaksanakan reses dalam daerah," ujarnya, Senin 24 Juli 2023.

Ia mengatakan, fokus pemerintah terhadap pembangunan di wilayah pelosok sangat penting dan pastinya itu akan dapat mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Oleh karenanya, pemda perlu terus melaksanakan pembangunan berkelanjutan

Disebutkannya bahwa, dalam upaya membangun daerah agar dapat terus berkelanjutan dan mencapai keinginan pemerataan maka sinergitas antar pemda baik provinsi, kabupaten dan kota harus lebih diperkuat, sebab tanpa adanya sinergitas yang kuat pemerataan pembangunan akan sulit terwujud.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments