Barut

Laga Futsal DAS Barito : Tim PWI Barsel Dipecundangi PWI Barut Laga Futsal DAS Barito.

BARITO UTARA - Pertandingan Futsal Das Barito yang diikuti empat  Kabupaten, Murung Raya, Barito Utara, Barito Selatan dan Barito timur, berakhir dengan juara terbaik Kabupaten Murung Raya.

Menariknya selain empat Kabupaten yang berlaga se Das Barito, juga dihadiri oleh Tim Futsal PWI Kabupaten Tetangga Tabalong, Kalimantan Selatan. Namun Tabalong hanya sebagai peserta  exibisi.

Partai pembukaan exibisi ditandai dan dibuka langsung oleh Wakil Bupati Habib Said.

Pada penyisihan awal,  tim Futsal PWI Murung Raya dapat mengalahkan tim futsal Barito Timur dengan skor akhir 3-1.

Pada babak penyisihan dipertandingkan dengan Sistem gugur. Tim Futsal Barito Utara menghadapi Tim Futsal Barito Selatan dengan Kedudukan akhir  9-1 untuk Tim Futsal Barut.

Partai panas, Final antara PWI Barito Utara berhadapan dengan PWI Murung Raya, membuat para penonton tidak bergeming dari tempat duduk melihat adu skill yang diperagakan kedua belah Tim.

Final Futsal DAS Barito  antara Tim Barito Utara berhadapan dengan saudara tetangganya Murung Raya, kedudukan sama kuat 1-1 hingga berakhirnya babak satu.

Memasuki babak kedua tensi permainan mulai agak meninggi, hingga ada beberapa kali terjadi pelanggaran dilakukan oleh ke dua tim, sehingga wasit memberikan teguran keras kepada masing masing tim.

Memasuki menit-menit akhir pertandingan, tim futsal Barut kecolongan, karena tidak dapat membendung salah seorang pemain Mura  hingga kedudukan menjadi 2-1 untuk Mura.

Memasuki Injuri Time, lagi-lagi Mura dapat memasukan gol ke gawang Barut, hingga kedudukan sampai akhir pertandingan 1-3 untuk kemenangan Tim Futsal Murung Raya.

Dengan berakhirnya Pertandingan Futsal Das Barito di Kabupaten Barito Timur, diputuskan Kabupaten Murung Raya sebagai tuan rumah ditahun 2021.

Dengan mencatat pemain terbaik, diberikan kepada Reno dan untuk  Top Score,  diberikan kepada Masnor Batur, dengan perolehan 5 gol, Keduanya berasal dari Tim Futsal Murung Raya.

 

(Mardedi/Syarbani)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments