P. Raya

Spot Nongkrong Kaum Milenial di Kota Palangka Raya, Kedai Itah

PALANGKA RAYA - Bagi para pecinta kuliner soal rasa dan kenyamanan adalah hal yang sangat penting. Apabila ingin mencoba sensasi kuliner yang berbeda di kota Palangka raya nan sederhana namun bermakna, Kedai Itah Bisa menjadi satu diantara referensi lainnya. Kedai ini berlokasikan di Desa Sukamulya, Kelurahan Tangkiling, Kecamatan Bukit Batu ,Kota Palangka Raya

Bagi kaum milenial khususnya di kota Palangka raya tentunya sudah tidak asing dengan  tempat nongkrong yang satu ini walaupun harus menempuh sekitar 30 menit perjalanan berkendara dari pusat kota, Kedai itah menawarkan konsep tersendiri dalam memanjakan para pengunjungnya.

Konsep ‘’Dari Kebun Ke Meja’’ ialah ide yang dituangkan dalam pelayanan yang ada di Kedai Itah, Segala bahan pokok yang dimiliki oleh Kedai Itah sendiri diprioritaskan berasal dari local dan kebun pribadi dengan prinsip simbiosis. Dari kebun disajikan ke meja kemudian dapat dikembalikan lagi ke kebun.

Berangkat dari tempat nongkrong komunitas yang ada menjadi sebuah potensi dibangunya kedai itah ini. Tidak ingin hanya nongkrong menikmati keindahan alam , kedai itah pun didirikan agar masyarakat luas dapat pula menikmatinya.

Kedai yang bertemakan back to nature ini berdesain minimalis dan didominasi oleh kayu sehingga warna dan suasananya begitu menyatu dengan alam sekitar. Kedai itah hanya melayani di hari tertentu saja,  seperti hari kamis, jumat, sabtu dan minggu dengan jam operasional mulai dari 11.00 sampai 17.00 WIB.

 

(Hary Reymondo)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments