Nasional

Laksanakan Patroli Tingkatkan Keamanan Desa Binaan

SEKADAU - Ipda Insan Malau, S.H. Kapolsek Nanga Taman melaksanakan patroli di desa binaan. Kegiatan tersebuat dalam rangka memantu situasi keamanan ketertiban masyarakat ( kamtibmas ) dan mencegah terjadinya kriminal.

Dalam memberi rasa aman kepada warga desa tapang tingang, kapolsek nanga taman bersama rekan-rekan melaksanakan giat patroli malam dari desa ke dusun di kecamatan sekadau hulu.

Pada kesempatan tersebut kata dia menyampaikan himbauan kepada masyrakat yang melakuakan ronda agar selalu berhati-hati dan mengantisipasi  adanya pencurian yang berkeliaran di malam hari.

Pada kesempatan itu juga kapolsek bersama petugas melakukan pengecekan terhadap beberapa toko dan kios serta beberapa warga tapang tingang untuk memberikan himbaun, agar senantiasa memeriksa keamanan pintu dan jendela rumah atau pun toko, kios sebelum tidur di pastikan sudah terkunci.

Pesan kapolsek untuk menghindari marakya pencurian sarang burung walet dan pencuruian tandan buah segar ( TBS ) kelapa sawit baik perusahaan maupun milik pribadi. Dan dihimbau juga  agar tidak terprovokasi hasutan menjelang pemilu tahun 2024 menghindari perpecahan demi kerukunan di masyarakat.

 

(Yahya Iskandar)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments