P. Pisau

Langkah Baru untuk Kemajuan: Sertijab Kepala Dinas Ketahanan Pangan di Pulang Pisau

PULANG PISAU - Bertempat di kantor bupati daerah setempat pada Kamis (25/04/2024). Nunu Adriani selaku Penjabat (Pj) Bupati Pulang Pisau, turut hadir dalam serah terima jabatan atau Sertijab Kepala Dinas Ketahanan Pangan (Kadis KP) Kabupaten Pulang Pisau dari Halidi, SPi, ME kepada Edy Purwanto, SSos, MSi.

Ia menyampaikan,  "Dalam kesempatan ini, saya pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau, ingin menyampaikan terima kasih kepada Bapak Halidi atas dedikasi, kerja keras, dan etos kerja tinggi yang telah menemani kami dalam membangun daerah. Semoga beliau senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan," ujarnya.

Edy Purwanto selaku Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Ketahanan Pangan Pulang Pisau yang baru, berharap agar dapat mempertahankan kinerja yang telah diukir dengan baik oleh pejabat sebelumnya, dan bisa menjadi referensi kedepannya nanti. Ia berharap dapat meningkatkan prestasi dan terus evaluasi untuk mencari solusi demi kemajuan Pulang Pisau menjadi lebih baik kedepannya nanti.

(Marselinus)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments