Business

Lantik Kadis Dukcapil Bupati Ingatkan Perubahan Terhadap Kinerja.

KATINGAN – Bupati Kabupaten Katingan Sakariyas, ingatkan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator dapat memberikan perubahan dimanah Pejabat ditempatkan.

Hal ini diungkapkan Bupati Kabupaten Katingan Sakariyas, saat memberikan sambutan pada kegiatan pengambilan sumpah janji jabatan pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator dilingkungan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Katingan. 

Bagi Sakariyas, pejabat yang baru saja dilantik merupakan pegawai negeri sipil yang memiliki kompetensi yang dibutuhkan dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi dalam organisasi sehingga diharapkan mampu memberikan perubahan.

“Ini adalah amanat dan kepercayaan yang diberikan kepada pejabat yang baru dilantik, sehingga diharapkan dapat memberikan perubahan,” Ungkap Bupati Sakariyas, Kamis (27/1/2022).

Lanjutnya lagi, selain dapat memberikan perubahan, pembinaan secara berjenjang harus dilaksanakan dengan baik sehingga setiap program yang ada di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, berjalan dengan baik.

“Ini hal penting juga, pembinaan terhadap bawahannya harus dilaksanakan, sehingga apapun program kegiatan yang ada, akan berjalan sesuai harapan,” katanya.
Selain itu, Sakariyas mengingatkan untuk mematuhi segala aturan yang ada agar tidak tersandung dengan permasalahan hukum.

“Saya ingatkan, jabatan yang dipercayakan harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya bagi kemajuan, dan harus selalu mematuhi aturan yang berlaku agar tidak tersandung masalah hukum,” tandasnya.

 

(Nofriyanto)

You can share this post!

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

0 Comments

Leave Comments