P. Raya

Lapas Palangka Raya Gelar Apel Siaga dan Razia Kamar Hunian

PALANGKA RAYA - Lapas Kelas IIA Palangka Raya menggelar Apel Siaga 3+1 Berantas Halinar serta melakukan razia penggeledahan blok hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Kalapas beserta jajaran dan petugas pengamanan Lapas Kelas IIA Palangka Raya melakukan penggeledahan secara menyeluruh di blok hunian WBP. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk mengendalikan peredaran narkoba dan benda-benda terlarang lainnya di dalam lapas. Penggeledahan tersebut dilakukan dengan ketat dan teliti demi memastikan keamanan di dalam fasilitas pemasyarakatan. 

Sulardi mengatakan, bahwa Lapas Kelas IIA Palangka Raya akan terus melakukan peningkatan keamanan, ketertiban, dan deteksi dini di dalam fasilitas pemasyarakatan. "Hal ini sebagai komitmen mereka untuk menjaga keamanan dan kenyamanan bagi seluruh WBP serta memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60 Tahun dengan semangat dan dedikasi yang tinggi," tandas Sulardi.

Sebagai informasi, Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kalapas Kelas IIA Palangka Raya, Sulardi, dan diikuti oleh seluruh petugas Lapas. Tujuannya adalah untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di dalam lapas. 

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments