Seruyan

Legislator Dapil II Minta Percepat Pembangunan Rumah Ibadah

KUALA PEMBUANG - Jajaran DPRD Kabupaten Seruyan meminta pemerintah daerah melalui Dinas terkaitnya agar menyelesaikan pembangunan rumah ibadah yang ada di daerah pemilihan (dapil) II meliputi Kecamatan Danau Sembuluh, Hanau, Seruyan Raya dan Danau Seluluk.

Anggota DPRD Seruyan, Rudi Hartono mengatakan berdasarkan hasil pelaksanaan reses yang mereka lakukan di wilayah Dapil II, permintaan yang selalu disampaikan adalah terkait penyelesaian rumah ibadah, sebab banyak bangunan rumah ibadah di setiap daerah yang belum diselesaikan bahkan sudah bertahun-tahun tak kunjung rampung.

“Dari kunjungan yang kami lakukan di lapangan dapat dilihat kondisi rumah ibadah tersebut, sehingga kami sangat berharap agar pemerintah daerah bisa melakukan tindakan cepat dalam penyesainya,” katanya, Senin 13/3/2023.

Dirinya menjelaskan, bahwa kebutuhan akan tempat ibadah memang sudah menjadi suatu kewajiban bagi pemerintah untuk menyediakanya, sehingga pihaknya berharap agar penyelesaian rumah ibadah yang belum rampung agar bisa diselesaikan, sebab kondisi saat ini masih banyak kekuranganya sehingga menyulitkan masarakat untuk beribadah.

“Khususnya untuk pembangunan masjid, menjelang bulan ramadahan harusnya bisa segera dilakukan perbaikan agar masyarakat dapat nyaman menjalankan ibadahnya. Oleh karena itu kami akan mendorong agar pemerintah daerah bisa merealisasikanya,” Jelasnya.

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments