Seruyan

Perlu Dilakukan Promosi Tempat Wisata

KUALA PEMBUANG - Ketua DPRD Kabupaten Seruyan, Zuli Eko Prasetyo terus mendorong Pemerintah Daerah (Pemda) melalui Dinas Pemuda Olahraga, Budaya dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Seruyan, untuk terus mempromosikan tempat-tempat wisata potensial di daerah ini.

Menurutnya, saat ini kegiatan promosi tempat-tempat wisata perlu di lakukan, terlebih karena pembatasan berkumpul akibat Covid 19 beberapa tahun yang lalu telah dicabut, sehingga kawasan wisata kembali bisa dibuka. Untuk itu dirinya meminta agar Disporabudpar bia melalkukan terobosan demi meningkatkan kunjungan objek wisata.

“Kami menginginkan agar Disporabudpar Seruyan terus mempromosikan objek wisata yang kita miliki, sehingga bisa diketahui hingga keluar daerah. Hal itu akan berdampak pada PAD daerah kita,  juga pada masyarakat sekitar tempat wisata tersebut,” kata ketua DPRD seruyan, Senin 13/3/2023.

“Untuk destinasi wisata di Seruyan saya rasa promosinya kurang maksimal, karena saya pernah juga mengecek di google misalnya objek wisata di Kalimantan Tengah, namun untuk wisata di Seruyan tidak ada, makanya hal seperti ini juga harus kita upayakan agar bisa terakses,” ujarnya.

Dirinya berharap Pihak Disporabudpar bisa menggunakan promosi yang massif, apalagi dengan era digital tentunya hal tersebut bisa sangat mudah dilakukan, seperti tampilkan wajah-wajah atau lokasi wista, dengan penggambilan gambar yang bagus tentunya akan menarik orang untuk berkunjung, kami berharap agar pihak-pihak yang terkait  bisa melakukan promosi dengan maksimal,” Pungkasnya.

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments