Kapuas

Legislator Kapuas Algrin Gasan Kawal Proses Musrenbang Basarang

KAPUAS - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Algrin Gasan menghadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan pembangunan atau Musrenbang rencana kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas tahun 2024 tingkat kecamatan basarang pada, Rabu 2 Februari 2023.

Kegiatan musyawarah perencanaan pembangunan atau musren-bang rencana kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas tahun 2024 tingkat kecamatan basarang dihadiri anggota DPRD Kapuas, Algrin gasan dibuka secara resmi oleh Staf Ahli Bupati Kapuas Bidang Perekonomian Dan Pembangunan, Jaya didampingi Camat Basarang,  Mujiono.

Anggota DPRD Kapuas, Algrin Gasan, mengatakan pihaknya wajib untuk mengawal proses musrenbang dan juga mengawal dokumen yang diusulkan oleh masyarakat desa. Untuk itu kata algrin gasan, kehadiran anggota DPRD dalam musrenbang sangatlah penting. 

Legislator partai golkar ini, mengungkapkan bahwa dalam musrenbang tingkat kecamatan basarang sebanyak 90 persen usulan adalah dibidang pekerjaan umum sehingga perlu menjadi perhatian di tahun 2024 mendatang untuk bisa dianggarkan di dalam APBD. 

Untuk itu, Algrin gasan pun mengapresiasi para kepala desa dan juga organisasi perangkat daerah Kabupaten  Kapuas yang telah hadir dalam kegiatan musrenbang di kecamatan basarang ini. 

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments