Kapuas

Legislator Kapuas Hadiri Musrenbang Tahun 2023

KAPUAS  - Pimpinan Dan Anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah Menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan Atau Musrenbang Yang Berlangsung Di Aula Kantor Bappeda Kapuas Pada Kamis 31 Maret 2022.

Kegiatan musrenbang dalam rangka penyusunan rencana kerja pemerintah daerah atau RKPD tahun 2023 ini dihadiri Wakil Ketua satu DPRD Kapuas Yohanes bersama sejumlah anggota dprd kapuas lainnya.

Dalam kegiatan musrenbang yang dipimpin oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat juga dihadiri Ketua DPRD Provinsi Kalteng, Wiyatno dan para kepala organisasi perangkat daerah lingkup Pemkab Kapuas.

Bupati Kapuas Ben Brahim mengatakan tujuan dilaksanakannya musrenbang tersebut agar semua dapat menyelaraskan program dan kegiatan perangkat daerah dengan semua program dari hasil musrenbang di tingkat kecamatan yang belum lama ini dilaksana-kan.

Sementara itu wakil ketua satu dprd kapuas yohanes berharap dalam musrenbang ini apa yang menjadi perencanaan pembangunan hak-hak dasar masyarakat agar tetap diutamakan, termasuk stabilitas  sembilan bahan pokok, dan pembangunan infrastruktur juga tetap dilaksanakan baik bidang pendidikan dan kesehatan.

 

(Irfansyah)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments