Kapuas

Legislator Kapuas Minta Ruas Jalan Kapuas - Palingkau Segera Diperbaiki

KAPUAS  - Rusaknya ruas Jalan Kapuas - Palingkau Kabupaten Kapuas,Kalimantan Tengah, mendapat sorotan anggota DPRD setempat.

Ruas jalan Kapuas – Palingkau, Kabupaten Kapuas kondisinya sangat memprihatinkan. Ruas jalan yang menghubungkan ke kawasan food estate ini sekarang mengalami rusak parah.

Titik kerusakan jalan tersebut terdapat di Desa Teluk Palingit Dan Desa Jajangkit, Kecamatan Pulu Petak. Kerusakan jalan ini sudah lama terjadi namun tak kunjung diperbaiki.

Kerusakan jalan ini pun mendapat sorotan angota DPRD Kapuas, Lawin. Menurut Lawin, rusaknya ruas jalan tersebut rutin terjadi hampir setiap tahun.

Untuk itu, lawin berharap pemerintah provinsi kalteng bisa segera memperbaiki ruas jalan tersebut. Pasalnya, status jalan itu adalah jalan provinsi dan jalan tersebut juga merupakan salah satu akses untuk menuju kawasan pengembangan ketahananan pangan nasional, food estate.

Legislator asal partai hanura itu juga mengimbau masyarakat pengendara kendaraan bermotor agar berhati-hati saat melewati ruas jalan yang rusak tersebut, karena banyak warga mengalami kecelakaan saat melintasi ruas jalan kapuas - palingkau tersebut,

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments