Kapuas

Waket DPRD Kapuas Apresiasi Pemkab Kirim Bantuan Banjir

KAPUAS - Wakil Ketua Satu Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau DPRD Kabupaten Kapuas, kalimantan tengah, yohanes, mengapresiasi pemerintah kabupaten kapuas bergerak cepat mengirimkan bantuan untuk masyarakat terdampak banjir di enam kecamatan di kapuas.

Pemerintah kabupaten kapuas pada jumat 3 desember 2021 kemarin,mengirimkan bantuan bahan kebutuhan pokok untuk masyarakat enam kecamatan di kabupaten kapuas yang mengalami musibah banjir.

Keberangkatan belasan armada penyaluran bantuan dilepas langsung oleh bupati kapuas ben brahim s bahat didampingi wakil ketua satu dprd kapuas, yohanes.

Yohanes pun mengapresiasi gerak cepat pemerintah kabupaten kapuas mengirimkan bantuan bahan kebutuhan pokok untuk warga terdampak banjir di beberapa desa di enam kecamatan di kabupaten kapuas.

Wakil ketua satu DPRD Kapuas itu pun berharap,bantuan tersebut dapat meringkan beban yang dirasakan oleh masyarakat yang mengalami musibah banjir.

Yohanes juga berharap pemerintah kabupaten kapuas dapat memperhatikan masyarakat di desa dadahup dan desa tambak bajai,kecamatan dadahup yang juga mengalami musibah banjir.

(Irfansyah)

 

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments