Katingan

Lelang Pekerjaan Pemda Katingan Patut Diacungi Jempol

KATINGAN – Proses lelang pekerjaan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Katingan mengalami peningkatan dibandingkan tahun sebelumnya, sehingga perlu diberikan apresiasi. Disebutkan Hanafi, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan, pekerjaan fisik, sebelum pelaksanaannya, membutuhkan proses pelelangan yang seringkali menyita waktu panjang, namun di tahun anggaran 2023, dibandingkan tahun sebelumnya, proses pelelangan tahun ini jauh lebih baik, pasalnya dari hasil koordinasi dengan Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD), sudah dilaksanakan.

“Ini patut kita apresiasi, tahun sebelumnya kalau tidak salah, sekitar Juni-juli proses pelelangan baru jalan, sekarang semua telah dilaksanakan,” Ungkap Hanafi, Rabu (19/04/2023).

Bagi Hanafi, pekerjaan fisik yang dilaksanakan tepat waktu, akan mempengaruhi ekonomi masyarakat, karena perputaran uang akan lebih baik.

“Kalau sudah lelang, tinggal pelaksanaannya, dan tentu secara ekonomi, akan memberikan dampak positif,” Katanya.

Hanafi berharap, perusahaan-perusahaan atau kontraktor yang mendapatkan paket pekerjaan, dapat melaksanakan pekerjaan sesuai kontrak yang disepakati dan ditandatangani.

“Silakan bekerja sesuai kontrak yang ada dan harus bekerja secara profesional dan bertanggungjawab,” Tandasnya. 

(Novryanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments