P. Pisau

Lepas Kontingen Jambore Nasional XI, Bupati Pudjirustaty titipkan pesan ini

PULANG PISAU  - Kontingen Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Pulang Pisau mengikuti kegiatan Jambore Nasional XI tahun 2022 di Bumi Perkemabahan dan Graga Wisata Pramuka Cibubur Jakarta.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau, kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah banyak memberikan bantuan bagi perkembangan dan kemajuan Gerakan Pramuka di Pulang Pisau,” ucap Bupati Kabupaten Pulpis Pudjirustaty Narang saat acara pelepasan tersebut yang berlangsung di Lobby Kantor Bupati Pulang Pisau, Kamis (11/08/2022).

Dalam pelepasan tersebut, Taty tak luput mengingatkan agar para kontingen dapat menjaga nama baik daerah sekaligus mengharumkan nama Pulang Pisau di pentas Nasional tersebut.

“Marilah kita bangun Pramuka sesuai harapan kita bersama, betul-betul bisa membangun jiwa yang kuat dan raga yang sehat, meningkatkan semangat juang yang tinggi, dan semangat berkarya di antara keluarga besar pramuka pulang Pisau,” tuturnya.

Untuk diketahui, Peserta Jambore Nasional XI tahun 2022 dari kwartir cabang gerakan pramuka pulang pisau berjumlah 22 orang yang terdiri dari kwartir ranting kahayan hilir 5 orang, kwartir ranting maliku 3 orang, kwartir ranting pandih batu 2 orang, kwartir ranting kahayan kuala 2 orang, kwartir ranting jabiren raya 2 orang, kwartir ranting kahayan tengah 2 orang dan pendamping regu 2 orang serta pengurus kwartir cabang 4 orang.

Taty menitipkan pesan kepada kontingen Jambore Nasional Kabupaten Pulang Pisau agar selalu menjaga kondisi kesehatan, kekompakan dan kebersamaan serta mampu mengikuti seluruh rangkaian kegiatan Jambore.

Dirinya juga menghimbau kepada pimpinan rombongan, pembina dan petugas kesehatan agar dapat menjalankan tugas dengan baik dengan penuh rasa tanggungjawab. Serta menjaga suasana kebersamaan dan keharmonisan dengan baik.

“Saya berharap dan titipkan pesan kepada pendamping dan seluruh peserta jambore nasional XI tahun 2022 dari kwartir cabang gerakan pramuka pulang pisau agar dapat menjaga kesehatan, jaga nama baik daerah kabupaten pulang pisau, tetap menjaga kekompakan regu dan saling mengingatkan. Berangkatlah dengan sehat begitupun kembali dengan sehat,” tutupnya.

(Era Suherti)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments