Barut

Lima Desa di Gunung Purei Dapat Bantuan Sembako

BARITO UTARA - Yayasan Muslim Asia menyalurkan bantaun sembako kepada warga lima desa di Kecamatan Gunung Purei, Kabupaten Barito Utara, Kalteng, Senin (15/11/2021).

Lima desa penerima sembako itu yakni Desa Linon Besi-1, Payang, Lawarang, Linon Besi-2 dan Tanjung Harapan. Paket sembako tersebut berupa beras, mie instan, susu kaleng dan minyak goreng.

"Kami sangat berterima kasih atas bantuan ini. Kami rasa ini momen penting bagi warga dimasa sulit seperti saat ini," kata Kepala Desa Linon Besi-2, Didi Rosell, disela penyerahan bantuan, Senin (15/11/2021).

Dalam kesempatan itu, Koordinator Lapangan Yayasan Muslim Asia, Yono,  mengatakan, misi kemanusiaan itu melayani dan membantu sesama melalui Kapal Kemanusiaan, hingga menjangkau pulau terjauh dan desa terpencil di Indonesia.

"Untuk misi di Kalimantan Tengah, kita gerakan melalui Kapal Kemanusiaan 07, yang digerakan selama 15 hari sejak 4 November 2021," ungkap Yono, didampingi Humas Yayasan, Rais.

Selain sembako, pihaknya juga membantu membangun dua unit rumah warga miskin, pembangunan mushola dan MCK di Tanjung Harapan, desa terjauh Kecamatan Gunung Purei.

 

(Mardedi/Syarbani)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments