P. Raya

Lisda Arriyana Menghadiri Halal Bihalal Lingkup Pemerintah Provinsi.

PALANGKA RAYA - Halal Bihalal sekaligus Peringatan Hari Pendidikan Nasional dilaksanakan di Aula Jayang Tingang, Kantor Gubernur Provinsi  Kalteng, Kamis (2/5/2024).

Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran dalam sambutannya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga kerukunan dan persatuan di Kalimantan Tengah, sebagai pondasi utama dalam pembangunan di Kalimantan Tengah.

Lebih lanjut, Gubernur juga mengungkapkan bahwa dalam mewujudkan SDM Kalteng yang unggul, Pemerinta Provinsi sangat memperhatikan pengembangan sektor pendidikan baik melalui sarana prasarana ataupun beasiswa yang diberikan.

Sementara Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kalimantan Tengah Lisda Arriyana yang hadir dalam acara tersebut mengatakan bahwa mempersiapkan SDM yang unggul akan berdampak baik bagi Kalimantan Tengah ke depannya, bibit-bibit yang nantinya akan melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan di masa depan.

Kegiatan Halal Bihalal dihadiri oleh, Ketua TP-PKK Provinsi Kalteng, Wakil Gubernur Kalteng, Sekda Provinsi Kalteng, Unsur Forkopimda, Bupati/Pj. Bupati dan Pj. Wali Kota beserta jajaran,Kepala Perangkat Daerah lingkup Provinsi Kalteng, Tokoh Masyarakat, serta seluruh ASN lingkup Provinsi Kalteng dan Tenaga Kontrak.

 

(Era Suhertini)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments