Barsel

Lomba Gass Track Di Barsel Ajang Bergengsi Di Kalteng

BUNTOK - Pelaksanaan kejuaraan daerah (Kejurda) Grasstrack Barito Selatan (Barsel) 2022 di sirkuit malawen raya desa sanggu salah satu ajang paling bergengsi di Kalteng mendapat antusias yang cukup tinggi dari para pembalap dan penonton. Kegiatan yang berlangsung sejak sabtu, 24 - 25 september 2022 itu menjanjikan hadiah istimewa berupa lima unit sepeda motor untuk para pemenang dan 1 unit sepeda motr untuk door frize ditambah ratusan perabotan rumah tangga dan berbagai hadiah elektronik lainnya.

Penjabat (PJ) Bupati Barito Selatan Lisda Arriyana saat membuka kegiatan tersebut mengatakan, kejurda grass-track Barsel 2022, tidak hanya sekedar untuk mencari sang juara dan memperebutkan hadiah. Namun juga sebagai ajang silaturahmi untuk mempererat hubungan antara sesama pecinta olahraga motor dengan Eksekutif, Legislatif, Yudikatif dan masyarakat umum.

Penjabat Bupati Baparito Selatan Lisda Aryana mengakui pada hari kedua kegiatan, minggu, (25/9/2022) tidak bisa di-pungkiri bahwa ajang seperti ini, salah satunya merupakan momen untuk saling mengenal dan bersilaturahmi sehing-ga akan muncul ide-ide kreatif untuk kemajuan barsel ke depan khususnya di bidang olahraga motor .

Sementara itu ketua panitia pelaksana kejurda grasstrack barsel 2022 aryawan mengatakan, peserta yang mengikuti kegiatan tersebut tidak hanya dari lokal kalimantan tengah saja, akan tetapi juga diikuti oleh peserta dari luar daerah dan diikuti pula pembalap andalan Barito Selatan Agus Bangau yang juga pernah menyabet kejuaraan dari beberapa kelas yang dilombakan.  

Dirinya sangat berterima kasih dan cukup berbangga hati bahwa even ini juga diikuti oleh croser dari kalimantan selatan dan pulau jawa.

Dari sejumlah kelas yang diperlombakan, untuk para juara, pihaknya menyediakan lima unit sepeda motor dan sejumlah uang tunai. Sedangkan untuk para penonton yang memiliki tiket tanda masuk, panitia sudah menyediakan hadiah door prize berupa satu unit sepeda motor dan puluhan hadiah hiburan berupa peralatan elektronik dan perabotan rumah tangga.

Aryawan selaku ketua panitia mengucapkan terima kasih kepada semua panitia dan para sponsor yang telah mem-berikan dukungan.
 

(Ary Mampas /Haji Laily)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments