P. Raya

Lurah Sabaru Kecamatan Sabangau Berganti

PALANGKA RAYA - Kelurahan Sabaru melakukan acara pisah sambut Lurah lama dan Lurah baru di aula kelurahan Sabaru Kecamatan Sabangau pada Selasa, (11/4/2023).

Kegiatan dihadiri oleh masyarakat Sabaru,tokoh masyarakat, Babinkamtibmas, ketua RT dan Rw serta ketua LKK kelurahan Sabaru. Dalam sambutannya Lurah yang lama Achmad Djunaidi,S,Sos.M.A.P mengucapkan terima kasih kepada rekan rekan , warga Sabaru yang selama ini banyak mendukung dan membantu program program kelurahan Sabaru.

"Saya mengucapkan terima kasih setinggi tingginya kepada rekan rekan kelurahan, ketua RT/RW,LKK dan tokoh masyarakat , tokoh Adat serta seluruh masyarakat Sabaru yang selama ini mendukung program  kegiatan pemerintah di Sabaru. Saya juga me-mohon maaf bila ada perbuatan, ucapan, kesalahan dan kekhilafan selama menjabat sebagai Lurah.

Demikian juga terkait program kegiatan kelurahan Sabaru yang baik bisa diteruskan dan yang kurang bisa dilengkapi, serta kepada rekan rekan kelurahan Sabaru,RT/RW bisa selalu mendukung program kebijakan pemerintah dan Lurah yang baru, selalu bersinergi , jalin komunikasi dan jaga kekompakan. Di akhir sambutan, Djunaidi  mohon maaf bila di akhir jabatannya  tidak bisa menyelesaikan program kegiatan dengan sempurna, karena keterbatasan waktu.

Arbani,S.E selaku Lurah Sabaru yang baru dilantik mengucapkan selamat bertugas kepada Achmad Djunaidi selaku Sekcam Kecamatan Sabangau dan siap melanjutkan program kegiatan yang ada. Kepada RT, RW, LKK, tokoh masyarakat serta masyara-kat Sabaru, Arbani mengajak semuanya agar bisa selalu bersinergi , cepat dan tang-gap menerima laporan warga untuk segera ditangani.

Sebelumnya, (Jumat /7/4/2023) Walikota Palangka Raya Fairid Nafarin melantik beberapa perangkat Administrator dan Pengawas serta Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) dan  lurah, di antaranya lurah Sabaru, Pahandut seberang, lurah Palangka, lurah Menteng, Ketimpun, Mungku Baru, Petuk Bukit, Petuk Ketimpun, Tambang Tahai, Tangkiling, Kanarakan, Sei Gohong dan Pager.

Fairid Nafarin berpesan kepada pejabat yang baru dilantik ,agar amanah dalam menjalankan kepercayaan yang diberikan dapat dijalankan dengan penuh perhatian, berkomitmen dan penuh tanggungjawab  demi kemajun Kota Palangka Raya.

(Altius)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments