Seruyan

M Aswin Dorong DPMD Bantu Program Desa untuk Pengembangan Ekonomi

KUALA PEMBUANG - Untuk memastikan setiap program di desa berjalan dengan lancar dan tanpa adanya hambatan, menjadi perhatian M Aswin, selaku Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Seruyan, meminta Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) untuk memberikan dukungan penuh dalam mengembangkan program-program di tingkat pemerintahan desa (pemdes).

Dimana ia mengatakan pada hari  Kamis (11/07/2024), menurutnya, peran DPMD sangat krusial untuk memastikan bahwa setiap program di desa berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan. “DPMD memiliki kewajiban untuk mengakomodir semua aspek terkait desa. Pemdes juga memerlukan bimbingan dalam melaksanakan program yang telah direncanakan,” ujarnya lugas.

Dia menambahkan bahwa tujuan dari dukungan ini adalah agar program-program di desa tidak hanya dapat dijalankan dengan baik, tetapi juga tepat sasaran dan memberikan manfaat yang signifikan bagi masyarakat setempat.

M Aswin berharap agar setiap program yang diimplementasikan dapat berfokus pada pengembangan perekonomian desa, mengingat pentingnya peningkatan ekonomi lokal untuk kesejahteraan masyarakat.

 (Giya)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments