Seruyan

Zuli Eko Prasetyo Minta Bapenda Seruyan Terbuka Soal Kendala Penyerapan PAD

KUALA PEMBUANGAntisipasi soal kendala dalam penyerapan PAD, menarik perhatian Zuli Eko Prasetyo, selaku Ketua DPRD Kabupaten Seruyan, dimana ia menegaskan bahwa penyerapan Pendapatan Asli Daerah (PAD) menjadi salah satu prioritas utama lembaga legislatif saat ini.

Hal tersebut diungkapkannya pada hari  Rabu (10/07/2024),  Ia meminta Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Seruyan untuk lebih transparan mengenai kendala yang dihadapi dalam proses penarikan atau penyerapan retribusi daerah.

Katanya menjelaskan,  “Tionggi harapan kami  Bapenda Seruyan bisa secara terbuka melaporkan kendala atau kesulitan yang dihadapi dalam penyerapan retribusi, sehingga bisa segera dicarikan solusi untuk emngatasi kendala kendala tersebut secepatnya,” ujarnya lugas.

Politisi PDIP ini juga menambahkan bahwa jika terdapat hambatan atau tantangan, diharapkan Bapenda dapat menyampaikannya agar DPRD dapat memberikan dukungan baik dalam bentuk tenaga maupun pemikiran untuk mencari solusi bersama. Hal ini bertujuan agar realisasi pendapatan daerah dapat mencapai target yang telah ditetapkan.

Terakhir ia menyampaikan harapannya, dengan adanya komunikasi yang baik dan solusi yang efektif, penyerapan PAD dapat berjalan lebih optimal dan sesuai harapan.

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments