P. Raya

Mahasiswa KKN UPR Kelompok 24 Berpartisipasi Membuatan Properti Parade SDN Telok Sambut Perayaan HUT RI ke-78

PALANGKA RAYA - Dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia, Kepala Sekolah Negeri Telok menyampaikan kepada mahasiswa KKN Kelompok 24 untuk membantu pembuatan properti parade berupa lambang Burung Garuda dan Logo Merdeka Belajar. 

"Kami ingin SDN Telok turut berpartisipasi dalam memeriahkan hari Kemerdekaan Indonesia berupa parade yang memamerkan Properti lambang Burung Garuda dan Logo Merdeka Belajar yang akan dilaksanakan di Samba Danum pada hari Minggu, 20 Agustus 2023" ucapnya, Kamis (03/8/2023).

Selama proses pembuatan properti tersebut, mahasiswa berkoordinasi dengan pihak sekolah mengenai bahan-bahan dan alat-alat yang dibutuhkan dalam pembuatan properti tersebut.

Ketua KKN Kelompok 24, Frengky Natalino Imanuel mengatakan bahwa pembuatan properti tersebut bisa membangun kemampuan dan skill mahasiswa.

"Hal yang lebih menarik daripada proses pembuatan tersebut adalah kerjasamanya, karena anggota bisa belajar melukis dan bersabar untuk menyelesaikan bagiannya masing-masing untuk hasil yang luar biasa" ucapnya.

Frengky mengharapkan, properti Lambang Burung Garuda dan Logo Merdeka Belajar tersebut bisa menginspirasi anak-anak SDN Telok karena saat kegiatan belajar mengajar, cukup banyak anak-anak yang pandai dalam melukis.

Dengan properti tersebut, semoga dapat memeriahkan parade hari Kemerdekaan RI khususnya bagi masyarakat Desa Telok yang turut berpartisipasi di Samba Danum.

"Dengan mengikuti parade hari Kemerdekaan RI ini, kami berharap agar properti tersebut dapat memberikan kemeriahan bagi masyarakat desa Telok and anak-anak SDN Telok" ujarnya.

 

(Fardoari) 

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments