P. Raya

Mahasiswa Umpr Mampu Bersaing Dan Bersinergi Membangun SDM

PALANGKA RAYA - Universitas Muhammadyah Palangka Raya dan semua perguruan tinggi di Kalimantan Tengah agar mampu bersinergi dengan pemerintah daerah, terutama dalam membangun sumber daya manusia Kalimantan Tengah yang berkualitas unggul dan berdaya saing.

Rektor baru Universitas Muhammadiyah Palangka Raya baru saja dilantik oleh wakil Ketua Majelis Diklitbang Pp Muhammadiyah, H. Muhammad Rochman Hadjam, di aula hotel bahalap, di jalan RTA Milono, kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah. Selasa, 17 Januari 2023.

Kepada awak media, dr. H. Muhammad yusuf – rektor UMPR periode 2023-2027 mengatakan kuliah tidak harus di lakukan dalam ruangan saja, akan tetapi di dalam realitas sosial dapat dilakukan pada lingkup luar kampus.

Diharapkan lulusan umpr siap secara kemampuan dan mental,  serta dapat mengisi formasi di dunia usaha maupun pemerintahan.

Sementara Itu, Wakil Gubernur (Wagub)  Kalteng  H. Edy Pratowo yang hadir dalam acara peresmian pelantikan rektor ump periode 2023-2027,  mengatakan bahwa dunia perguruan tinggi saat ini berubah  cepat, seiring perkembangan global.  

Diharapkan kepada Universitas Muhammadyah Palangka Raya dan semua perguruan tinggi di kalimantan tengah agar mampu ber-sinergi dengan pemerintah daerah, terutama dalam membangun sumber daya manusia kalimantan tengah yang berkualitas unggul dan berdaya saing.

(Betiana/Fardoari Reketno)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments