P. Raya

Maju Bakal Calon Wagub, Mantan Danrem 102 Panju Panjung Serahkan Berkas Ke Partai Golkar Kalteng

PALANGKA RAYA - Mantan komandan Korem 102 Panju Panjung, Mayor Jenderal TNI Purnawirawan Purwo Sudaryanto mendaftar dirinya sebagai bakal calon wakil gubernur Ke Partai Golongan Karya Provinsi Kalimantan Tengah di kota Palangkaraya.

Sosok yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Kalimantan Tengah ini, Pria yang pernah  menjabat Danrem dua periode di Korem 102 panju panjung tahun 2015-2016 hingga kembalinya di tahun 2020-2021 kini mendaftarkan dirinya maju dalam pemilihan kepala daerah sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah.

Kehadirannya di kantor Dewan Perwakilan Perwakilan Daerah Partai Golkar Kalimantan Tengah, di jalan Imam Bonjol. Selasa, 21, April, 2024, untuk menyerahkan berkas bakal calon wakil gubernur kepada Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Tengah Haji Muhammad Ruslan.

Di depan awak Media, Purwa mengungkapkan tugas pertamanya sebagai Danrem 102 Panju Panjung pada tahun 2015, bertugas turut menangani Karhutla dan Pilkada yang semuanya berjalan sukses. Kemudian dirinya kembali dipercaya lagi pada tahun 2021 lalu, bertepatan dengan lockdown pandemi Covid-19 dan pelaksanaan Pilkada hingga berjalan lancar.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golongan Karya Kalteng Haji Muhammad Ruslan mengatakan mantan danrem 102 panju panjung merupakan sosok yang luar biasa dalam hal memajukan dan memberikan dampak positif bagi Kalimantan Tengah. 

 

 (Surya Adi Winata)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments