Bartim

Maju Di Pilkada Bartim Pasangan Arah Gelar Konsolidasi Bersama Perindo, PPP Dan Relawan

TAMIANG LAYANG - Setelah mendapat kepercayaan penuh dari Ketua Umum Partai Politik atau Parpol untuk dapat menjalankan roda pPemerintahan di Kabupaten Barito Timur Provinsi Kalimantan Tengah sebagai pasangan Bakal Calon atau Bacalon Bupati dan Wakil Bupati gelar konsolidasi.

Konsolidasi pasangan Bacalon Bupati Ariantho S Muler dan Haji Ahmadi atau arah sebagai bakal Calon Wakil Bupati bersama pengurus partai persatuan indonesia atau perindo, partai persatuan pembangunan dan relawan dilaksanakan di gedung pertemuan umum mantawara Tamiang Layang, Kamis 25 Juli 2024.

Surat rekomendasi dukungan untuk maju pilkada Kabupaten Barito Timur tahun 2024 dari perindo dan partai persatuan dan pembangunan yang telah diterima pasangan arah dibacakan oleh Sekretaris Perindo, Ella diserahkan kepada pengurus partai kabupaten yang nantinya untuk persiapan pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum setempat pada saatnya nanti.

Usai kegiatan, Ariantho S Muler didampingi H. Ahmadi saat diwawancarai awak media mengatakan bahwa pihaknya telah mengumumkan pasangan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Kepada Pengurus Partai pengusung beserta relawan.

Hari ini pihaknya sudah melaksanakan konsolidasi sesuai instruksi oleh pusat untuk segera menyampaikan dan mengkonsolidasikan jajaran dari partai pengusung yaitu partai perindo dan ppp. Dan tidak cuma di situ, kami juga sengaja memang sudah mengundang juga dari kawan relawan. Konsolidasi ini dilaksanakan untuk menyampaikan rekomendasi sekaligus juga untuk menyampaikan kisi-kisi dari visi misi.

(Ahmad Fahrizali / Haji Suriansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments