Kapuas

Maju Pilkada Kapuas, Aulia Ibrahim Daftar Ke DPC PKB

KAPUAS - Menyongsong pemilihan kepala daerah atau pilkada, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah tahun 2024. Sejumlah bakal calon mendaftarkan diri ke partai politik, salah satunya adalah aulia ibrahim pada, Senin 6 Mei 2024.

Aulia ibrahim yang juga merupakan guru besar kuntau pandawa kabupaten kapuas resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wakil Bupati Kapuas ke DPC Partai Kebangkitan bangsa atau PKB Kapuas.

Pria kelahiran Kuala Kapuas 23 Maret 1985 ini datang ke kantor DPC PKB di jalan pemuda kecamatan selat, kapuas didampingi sejumlah pemuda laskar kalimantan.  Aulia Ibrahim disambut oleh beberapa pengurus partai PKB kapuas yang telah menunggunya dengan pintu terbuka.

Ketua DPC PKB Kapuas, Tommy Saputra mengatakan, Partai PKB terbuka untuk semua kalangan,tidak cuma kader tapi juga non kader yang ingin mendaftar sebagai bakal calon bupati maupun wakil bupati.

Sementara itu Aulia Ibrahim mengatakan salah satu motivasinya maju pada pilkada Kapuas karena mendapat dorongan dan dukungan dari masyarakat dan juga tokoh-tokoh adat setempat untuk memajukan Kabupaten Kapuas, pembangunan lebih merata dan masyarakat lebih sejahtera. Selain mendaftar ke DPC partai PKB, Aulia Ibrahim juga telah mendaftarkan diri ke beberapa partai lainnya diantaranya DPC partai nasdem Kapuas.

 

(Irfansyah/Yayan Wahyudi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments