Kalteng

Maria Hestty : Keterlambatan Pembayaran Gaji Dikeluhkan Tenaga Honorer Di Pelosok

Puruk Cahu- Anggota DPRD Murung Raya Fraksi partai Nasdem, Maria Hetty usai melakukan reses ke Desa Muara Joloi 1 dan Muara Joloi 2, mengatakan, .reses merupakan langkah efektif untuk melakukan pengawasan pembangu-nan sekaligus mendengarkan aspirasi dan keluhan masyarakat warga Desa Joloi.

“Mayoritas keluhan yang mereka sampaikan adalah tenaga honorer. Warga menginginkan penambahan jumlah tenaga dan pembayaran gaji yang tepat waktu,” ujar Maria Hetty di Puruk Cahu, Rabu (16/3/2022).

Lebih jelasnya, Maria Hetty mengatakan bahwa tenaga honorer yang bekerja dijoloi mengalami keterlambatan pembayaran gajih hingga 3 bulan.

“Tentu kita berharap agar persoalan ini bisa teratasi, mengingat kondisi ini terus berlarut setiap kita lakukan reses di daerah,” bebernya.

Maria Hetty menambahkan masyarakat tani Desa Joloi mengusulkan kepadanya untuk pendistribusian bibit ternak hewan, seperti .bibit ayam, bebek, babi dan sapi untuk dipelihara, sehingga hasilnya bisa menambah kesejahteraan masyarakat.

Kemudian, warga Desa Joloi 2 mengharapkan bantuan program perbaikan rumah tidak layak huni seperti di Desa Joloi

“Warga joloi 1 mereka merasa terbantu dengan adanya program bantuan perbaikan tempat tinggal sedangkan warga joloi 2 mengharapkan mereka juga bisa merasakan program yang sama,” kata Maria Hetty.

(Ady Natha)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments