Kalteng

Warga Keluhkan Pemerataan Pembangunan

Puruk Cahu – Anggota DPRD Murung Raya dari Fraksi Partai Nasdem, Maria Hetty usai melakukan reses perorangan di Desa Muara Joloi I dan Muara Joloi II, Kecamatan Seribu Riam beberapa hari lalu.menyampaikan beberapa hal teknis usulan masyarakat di desa tersebut diantaranya menyangkut pemerataan pembangunan, yang selama ini dianggap masyarakat masih ada ketimpangan oleh pemerintah setempat.

“Usulan dominan kepada infrastruktur, terutama di Desa Muara Joloi I, Muara Joloi II. Masyarakat beranggapan masih ada ketimpangan pembangunan ter-hadap desa mereka,” kata Maria Hetty, Selasa (15/3/2022).

Menurut Maria Hetty, dari usulan ini masyarakat berharap dapat direspon oleh pemerintah, “Karena masyarakat melihat dari sisi pembangunan yang ada di Desanya, tidak ada kemajuan,” tutur Maria.

Besar harapan masyarakat usulan tersebut bisa sampai kepada kepala daerah, Bupati dan Wakil Bupati yang memiliki kewenangan dan kebijakan dalam pembangunan daerah.

“Mengingat daerah mereka jauh dari jangkauan ibukota kabupaten, sehingga semua barang pokok serba mahal, diharapkan adanya peningkatan kesejahteraan apabila ada infrastruktur yang memadai,” pungkasnya.

(Ady Natha)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments