Kalteng

Waket  DPRD Mura Reses Menggunakan Trail di Tiga Desa

Puruk Cahu – Akses Jalan yang belum memadai menjadi alasan tersendiri bagi Wakil Ketua II DPRD Murung Raya , Rahmanto Muhidin bersama rombongan melaksanakan reses di Kecamatan Laung Tuhup dengan mengunjungi tiga desa yaitu Desa Tumbang Bondang, Baralang dan Kalang Duhung.

“Terdapat banyak sekali keluhan dan aspirasi masyarakat dari tiga desa tersebut terkait infrastruktur, seperti kerusakan jembatan penghubung dan jalan antar desa,” ungkap Rahmanto, Jumat (18/3/2022).

Keluhan warga tersebut, juga dirasakan langsung oleh Rahmanto sendiri sehingga rombongannya harus menggunakan motor trail untuk dapat bertemu dan bersilaturahmi dengan masyarakat di tiga desa tersebut.

Selain itu, terdapat beberapa penyampaian masyarakat terkait kondisi pendidikan guru honor dan fasilitas kesehatan, mahalnya harga sembako, akses telekomunikasi dan ketersediaan air bersih.

“Seluruh aspirasi tersebut akan kita jadikan bahan laporan hasil reses yang nantinya akan disampaikan melalui rapat paripurna agar pemerintah mempedulikan desa yang berada di wilayah Kecamatan Laung Tuhup tersebut,” terang Rahmanto.

(Ady Natha)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments