Katingan

Marwan Susanto Dorong Semangat Gotong-Royong untuk Kemajuan Kabupaten Katingan

KATINGAN -- Adanya ajakan pada masyarakat untuk meningkatkan semangat gotong-royong dalam upaya membangun daerah dan mencapai kemajuan bersama.Hal tersebut dikemukakan oleh salah satu Ketua DPRD Kabupaten Katingan, Marwan Susanto.

Dalam pernyataannya pada Sabtu (13/5/2023), Marwan menekankan pentingnya prinsip dan budaya gotong-royong sebagai fondasi utama untuk kemajuan daerah.

"Saya berharap prinsip dan budaya gotong-royong dapat terus dijunjung tinggi demi kemajuan daerah ini," ungkap Marwan Susanto.

Menurut Marwan, semangat gotong-royong tidak hanya perlu diterapkan oleh masyarakat, tetapi juga oleh pemerintah daerah. Dia mendorong pemerintah untuk memperkuat pondasi pemerintahan hingga ke tingkat terendah, seperti lurah, desa, RW, dan RT.

"Pemerintah perlu menunjukkan semangat gotong-royong melalui pengabdian yang berkelanjutan. Ini menjadi landasan kuat untuk mewujudkan pembangunan bersama," jelasnya.

Marwan menyebutkan bahwa memberikan pelayanan yang baik merupakan contoh konkret dari sikap dan budaya gotong-royong yang dapat diimplementasikan oleh pemerintah. Upaya memberikan pelayanan tanpa mengurangi standar menjadi bukti nyata dari kesungguhan pemerintah dalam mempraktikkan semangat gotong-royong.

 

 

(Novryanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments