Katingan

Momentum Gotong-Royong Membara di Desa Tumbang Manggu: Harapan Legislator untuk Masa Depan Katingan

KATINGAN – Semangat gotong-royong terus berkobar dalam kegiatan Bulan Bhakti Gotong-Royong yang ke-20, yang diselenggarakan di Desa Tumbang Manggu, Kecamatan Sanaman Mantikei, Kabupaten Katingan. Legislator DPRD Katingan, Endang Susilawati, dengan antusias memberikan apresiasi terhadap inisiatif pemerintah daerah tersebut pada hari Senin (15/5/2023).

"Kami dari DPRD dengan senang hati menyambut baik upaya pemerintah daerah ini. Budaya gotong-royong yang tumbuh dalam diri kita sendiri dapat menjadi landasan untuk kemajuan bersama, kemudian dapat diwariskan kepada orang lain dan lingkungan sekitar kita," ujar Endang Susilawati.

Menyadari pentingnya momentum Bulan Bhakti Gotong-Royong, Endang Susilawati menyatakan dukungannya penuh terhadap prinsip gotong-royong. Ia berpendapat bahwa kolaborasi dan perencanaan bersama dengan prinsip ini dapat mencapai hasil yang diharapkan secara semaksimal mungkin.

"Saya sebagai anggota legislatif berharap agar semua pemangku kebijakan, tokoh agama, dan masyarakat dapat bersatu untuk membangun Kabupaten Katingan sesuai dengan visi dan misi yang telah ditetapkan," ungkapnya.

Lebih lanjut, Endang Susilawati menekankan bahwa semangat dan makna Bulan Bhakti yang digagas oleh pemerintah daerah memiliki tujuan yang sangat baik. Hal tersebut bertujuan untuk memastikan bahwa pembangunan di Kabupaten Katingan berlangsung dengan aman, lancar, dan menuju kemajuan kedepannya.

Terakhir ia mengatakan, "Diharapkan ke depan, kegiatan semacam ini terus dilakukan bahkan dapat melibatkan berbagai organisasi kemasyarakatan, keagamaan, dan sektor lainnya di Kabupaten Katingan," tambahnya dengan harapan besar untuk masa depan Katingan yang lebih baik.

 

 

 

(Novryanto)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments