Katingan

Marwan Susanto: Sakariyas, Pemimpin yang Ramah, dan Penjabat Bupati Baru Diharapkan Bersatu dengan Masyarakat

KATINGAN --  Sosok Sakariyas adalah sosok pemimpin yang ramah dan bersahaja. Selama menjabat sebagai Bupati Katingan, Sakariyas berhasil menjaga kerukunan dan toleransi di daerah tersebut. Hal tersebut dikemukakan Marwan Susanto, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan,

Pada hari Kamis, 05/10/2023, Ia mengatakan, “Kami ingin menyampaikan terima kasih atas kepemimpinan beliau sebagai Bupati Katingan, yang telah mampu memelihara kerukunan dan toleransi yang telah tertanam pada masyarakatnya,” ungkapnya.

Marwan menekankan bahwa sebagai kepala daerah, Sakariyas pasti merasakan segala suka dan duka selama menjabat sebagai orang nomor satu di Bumi Penyang Hinje Simpei. Namun, sebagai masyarakat Katingan, mereka bersyukur atas kontribusi dan perubahan yang telah diwujudkan oleh kepemimpinan beliau selama periode 2018-2023 yang telah berjalan.

“Segala tantangan dan perubahan pasti dialami oleh Bapak Sakariyas. Kami, sebagai masyarakat Katingan, bersyukur atas berbagai upaya perubahan yang telah dilakukan beliau,” ujarnya.

Terakhir Marwan juga mengungkapkan harapannya terhadap Penjabat Bupati yang baru, yaitu Saiful, agar mampu menyesuaikan diri dengan kondisi dan situasi di Katingan. Hal ini mencakup hubungan baik dengan masyarakat, pejabat, dan aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Daerah Katingan.

(Novryanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments