Seruyan

Masarakat Desa Rangkang Munduk Berharap Bantuan Bedah Rumah

KUALA PEMBUANG - Masarakat Desa Rangkang Munduk Kecamatan Suling Tambun, berharap bisa mendapatkan bantuan bedah rumah, dari Pemerintah Daerah seperti desa lainya yang telah mendapatkan bedah rumah bagi masyarakat yang kurang mampu.

Anggaota DPRD Seruyan Atinita, menyampaika usulan masyarakat tersebut saat Tim resses Dapil III melakukan kunjungan di Desa Rangkang Munduk. Menurut keterangan dari masyarakat setempat memang di desanya masih banyak ruamah warga yang sudah kurang layak huni hingga dibutuhkan perbaikan secepatnya.

“Dalam pertemuan dengan masyarakat Desa Rangkang Munduk, memang banyak usulan terkait bedah rumah, yang merupakan program dari pemerintah daerah, sehingga masyarakat sangat antusias berharap bisa mendapatkan program tersebut,” ujarnya Senin 27/2/2023.

Sebagai anggota dewan perwakilan dari wilayah dapil III dirinya pun sangat mendukung usulan yang telah disampaikan oleh masyarakat  Rangkang Munduk, sebab progam bedah rumah sudah banyak dilakukan di desa-desa lainya sedangkan wilayah pelosok yang memang membutuhkan belum pernah merasakan program tersebut.

Dengan adanya usulan tersebut pihaknya berjanji akan memperjuangkan hal tersebut sehingga bisa segera ditindak-lanjuti. Menurutnya program pembangunan harus menyentuh semua pihak, jangan hanya di dekat perkotaan namun di pelosokpun harus diperhatikan.

“Kami sangat berharap agar usulan yang telah di sampaikan bisa menjadi acuan dalam prioritas pembangunan, terutama masyarakat wilayah pelosok yang memang butuh sekali sentuhan tangan pemerintah daerah. Sebab selama ini pembangunan masih di nilai kurang bagi masyarakat daerah sehingga kami berharap agar kedepanya ada tindakan nyata dalam program pemerintah dalam pemerataan pembangunan di wilayah Kabupaten Seruyan ini,” pungkasnya.

                          

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments