Kapuas

Masjid Agung Al-Mukarram Bocor Wabup Kapuas Minta Kontraktor Perbaiki

KAPUAS - Atap masjid agung al-mukarram amanah Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah mengalami kebocoran, sehingga menyebabkan plafon bagian dalam masjid terbesar di Kuala Kapuas itu pun rusak, bahkan ada yang jebol.  

Begini lah kondisi plafon masjid agung al-mukarram amanah Kuala Kapuas yang saat ini mengalami sejumlah kerusakan dikarenakan atap masjid yang bocor. Untuk mengantisipasi genangan air dilantai, pihak pengurus masjid pun terpaksa meletakan ember dan baskom tepat di bawah bagian plapon yang rusak.

Wakil Bupati Kapuas, Haji Muhammad Nafiah Ibnor yang juga selaku ketua pengurus masjid agung al-mukarram Kapuas, saat ditemui usai membuka kegiatan pesantren ramadan pada selasa 4 april 2023, mengatakan bahwa masjid terbesar di Kapuas ini sebenarnya sudah mendapatkan bantuan kemarin untuk dilakukan perbaikan dan perbaikannya pun dikerjakan oleh pihak kontraktor. 

Namun Nafiah Ibnor pun juga binggung kenapa masih bocor. Padahal menurutnya dana untuk perbaikan atap masjid tersebut cukup besar. 

Menurut nafiah dengan dianggarkannya dana untuk perbaikan, diharapkan masjid agung al-mukkaram yang berlokasi di jalan tambun bungai kuala kapuas ini semakin baik. Untuk itu Wakil Bupati Kapuas ini pun berharap kepada pihak kontraktor agar dapat segera melakukan perbaikan agar para jemaah pun bisa melaksanakan sholat dengan nyaman.

(Irfansyah)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments