Kobar

Maskapai Batik Air Launching Rute Pangkalan Bun Jakarta

PANGKALAN BUN - Penjabat Bupati, Kabupaten Kotawaringin Barat, Budi Santosa, meminta dukungan Kepada Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi, yang sempat berkunjung ke Kabupaten Kotawaringin Barat untuk melihat kesiapan angkutan mudik lebaran tahun 2024 yang akan datang, yang menggunakan jalur laut maupun jalur udara.

Untuk kelancaran menggunakan jalur udara sudah barang tentu, harus menambah rute baru. Untuk maskapai batik air dengan rute, Pangkalan Bun - Jakarta, agar dapat bersaing secara sehat dengan beberapa maskapai yang sudah terlebih dahulu mendapatkan izin untuk rute Pangkalan Bun - Jakarta pulang pergi.

Agar merata dan dapat digunakan masyarakat untuk keluar dan masuk setiap hari ke kota Pangkalan Bun, dan tidak kurang dari 400 lebih masyarakat menggunakan jasa maskapai yang berangkat pada pagi, siang, dan sore hari dengan berbagai tujuan seperti, Jakarta, Surabata , dan Semarang.

Meningkatnya animo masyarakat, menggunakan jalur udara selain cepat sampai ditujuan, dengan waktu tempuh kurang lebih 1 jam, bahkan harga jual tiket sekarang ini, mulai diturunkan, berkisar dibawah 1 juta rupiah.

Kedatangan Direktur Oprasional, Batik Air Agus Wicaksono, bersama Kapten Pilot, dan Pramugari di Bandara Iskandar, disambut langsung oleh  seluruh unsur forkopimda, dan dilanjutkan dengan sebuah tradisi tampung tawar untuk keselamatan bersama.

(Rudi Bintoro)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments