Kalteng

Masyarakat Adalah Hakim Dalam Pemilu

KUALA PEMBUANG - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan Zuli Eko Prasetyo menyebutkan, jika posisi masyarakat pada saat penyelenggaraan pemilihan umum (pemilu) bisa diibaratkan sebagai seorang hakim.

Penentu dari hasil pemilu tersbut tergantung dari  hasil pilihan masyarakat, oleh karena itu masyarakat diminta bijak dalam menentukan pilihanya agar mendapatkan pemimpin yang benar-benar memperjuangkan hak mereka.

“Karena dari hasil pilihan masarakat itulah yang menentukan siapa yang terpilih, baik DPR atau pemerintah daerah dan Presiden kedepanya,” uajrnya Kamis 22/9/2022.

Saat itu yang akan berbicara serta bertindak adalah hati nurani masyarakat itu sendiri. Karena dalam pemilu, akan dilaksanakan secara Langsung, Umum, Bebas dan Rahasia (LUBER) serta Jujur dan Adil (Jurdil). Dirinya berharap agar masyarakat bisa bijak dalam menentukan pilihanya karena akan menetukan pemimpinnya kedepan.

 “Karena mereka yang menentukan, sehingga sangat penting supaya masyarakat menggunakan hak pilihnya.Jjangan sampai mebuang suara yang nantinya akan menentukan kemajuan daerah, ” pungkasnya.

(Giya)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments