Business

Masyarakat Barsel Diminta Patuhi Protokol Kesehatan Jelang Pemberlakuan New Normal

BARITO SELATAN  - Jelang pelaksanaan adaptasi kebiasaan baru atau new normal yang akan diterapkan Pemerintah Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Bupati Barito Selatan Eddy Raya Samsuri tetap mengimbau masyarakat untuk  mematuhi protokol kesehatan, untuk  mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19. Khususnya di wilayah Kabupaten Barsel. 
Menjelang  pelaksanaan adaptasi kebiasaan baru (new normal) masyarakat diminta agar tetap menjalankan protokol kesehatan terutama saat melakukan aktivitas di luar rumah. Khususnya saat berada di tempat-tempat ramai seperti pusat perbelanjaan, fasilitas publik yang mengumpulkan banyak orang,  maupun pasar mingguan di desa-desa, dimana pada area tersebut yang rawan akan penyebaran covid-19, kata Eddy Raya, Selasa (21/7). 
Ia menyebut, dirinya akan selalu mengimbau serta mengingatkan masyarakat Barsel untuk tetap mematuhi protokol kesehatan 
Bupati juga meminta kepada masyarakat Barsel agar tidak lengah dan selalu waspada,  menjaga diri dan keluarga  yakni untuk selalu menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun sesering mungkin.

(RD/JJ)

You can share this post!

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

0 Comments

Leave Comments