Kalteng

Masyarakat Dapil II Minta Perbaikan Jalan Menuju Kebun Petani

KUALA PEMBUANG - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan Rudi Hartono, meminta kepada pemerintah daerah agar bisa memperhatikan kebutuhan jalan bagi petani di wilayah dapil II yang meliputi kecamatan Danau Sembuluh, Hanau, Seruyan Raya dan Danau Seluluk, sebab merupakan penunjang usaha para petani di wilayah tersebut.

Menurutnya, kebutuhan jalan merupakan usulan dari para petani yang disampaikan saat pihaknya melaksanakan reses. Usulan yang paling banyak adalah  agar jalan menuju kebun para petani tersebut bisa di perbaiki, karena mayoritas penduduk di sana adalah petani sawit sehingga kebutuhan jalan yang kuat sangat diperlukan demi memudahkan mengangkut hasil panenya.

“Apalagi akibat cuaca hujan beberapa waktu lalu yang menyebabkan banjir, sehingga jalan terendam dan mengkibatkan kondisi jalan tersebut rusak, sehingga banyak masarakat mengeluhkan kondisi jalan tersebut.” ujarnya Rabu 30/11/2022.

Kondisi pasca banjir sehingga menyebabkan banyak jalan yang rusak dan sulit untuk di lalui. Pihaknya berharap agar kondisi tersebut bisa segera ditinda- lanjuti demi membantu masarakat dalam menggerakan roda perekonomin terutama para petani sawit swadaya.

(Giya)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments