P. Raya

Masyarakat Desa Baung Minta Pelayanan Listrik Dimaksimalkan

KUALA PEMBUANG - Dalam pelaksanaan reses yang dilakukan oleh pihak Dewan Perwailan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan di  Desa Baung Kecamatan Seruyan Hilir, masyarakat mengusulkan agar pihak PLN bisa membatu kebutuhan listrik masyarakat yang dinilai masih belum sepenuhnya memadai.

Anggota DPRD Seruyan Masfuatun menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan reses di desa Baung, masyarakat kususnya di wilayah RT 4 diberikan fasilitas listrik yang memadai.

“Seperti usulan penambahan tiang lisrtik di wilayah RT 4 yang sampai saat ini masih belum terpenuhi, sehingga masyarakat sangat berharap pada PLN  agar bisa segera mengatasi hal itu,” Katanya Rabu 7/9/2023.

Dalam laporan yang di sampaikan pada pihaknya di perkirakan dibutuhkan sekitar 50 tiang listrik untuk menghubungkan ke wilayah RT 4, sehingga masyarakat dapat merasakan fasilitas listrik yang memadai dalam melaksanaan kebutuhan sehari-hari.

“ Saat ini kita sudah memasuki era modern tentu kebutuhan akan listrik menjadi sangat vital. Kami sangat berharap pemenuhan akan listrik terutama di pelosok bisa segera terpenuhi demi menunjang kemajuan masyarakat itu sendiri. Jangan sampai kemajuan yang kita rasakan saat ini, tidak dapat dinikmati oleh masarakat di sana,” Ujarnya.

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments