Kalteng

Masyarakat Hanau Minta Perbaikan GOR

KUALA PEMBUANG - Sejumlah masyarakat yang ada di Kecamatan Hanau meminta agar Gor Bulu Tangkis yang ada di wilayah setempat bisa segera dilakukan perbaikan.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan Arahman mengatakan, hal ini karena kondisi gedung yang biasanya dipakai oleh masyarakat untuk olahraga bulu tangkis tersebut sudah ada yang bocor. Sehingga masyarakat meminta agar di perhatikan fasilitas yang sering dipakai oleh masyarakat untuk berolah raga

“ Saat di Hanau, ada hal yang sangat diminta oleh masyarakat, salah satunya adalah perbaikan Gedung Bulu Tangkis.  Menurut masyarakat di sana GOR tersebut merupakan sarana Utama bagi masyarakat setempat untuk berolah raga ,sehingga pihaknya mengusulkan agar diperbaiki atap gedung yang sudah bocor,” katanya, Kamis 8/11/2022.

“kami sangat mendukung usulan masyarakat terkait perbaikab GOR tersebut karena dengan oleh raga tentu akan sangat menyehatkan dan bila fisilitas ada tentunya akan berpotesi bagi daerah kita untuk menjaring atlit yang memiliki bakat, sehingga hal tersebut perlu segera ditindaklanjuti,” pungkasnya.

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments