Seruyan

Masyarakat Pematang Limau Harapkan Jalan Sejahtera Diperbaiki

KUALA PEMBUANG - Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan Dapil I melaksanakan reses di Desa Pematang Limau dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat dan silahturahmi dengan masyarakat guna mengetahui keluhan yang di hapi masarakat stempat.

Anggota DPRD Seruyan Harsandi, mengungkapkan dalam pertemuan tersebut masyarakat yang menyapaikan keluhan terutama pada  infrastruktur, salah satunya jalan Sejahtera, yang merupakan jalan utama bagi masyarakat dalam beraktifitas.

“ Dalam reses yang kami laksanakan di Desa Pematang Limau, banyak masyarakat yang meminta agar pemerintah daerah bisa memperhatikan kondisi Infrastruktur jalan, seperti di jalan Sejahtera, yang kondisinya sudah cukup parah penuh lobang sehingga sangat rawan untuk dilalui,” Ujarnya Kamis 23/2/2023.

Menurutnya kondisi kerusakan di jalan Sejahtera sudah lama terbengkalai, masih belum ada lagi perbaikan dari pemerintah daerah, padahal jalan tersebut merupakan akses utama bagi masYarakat beraktifitas, karena jalan satu-satunya  yang dilalui.

“ Saat kami melakukan peninjaun lokasi jalan tersebut, memang keadaanya sudah cukup parah, kondisi jalan berlubang, sehingga sangat rawan terjadi kecelakaan. Hal ini menurut kami harus segera di perbaiki, guna membantu masyarakat dalam beraktifitas dan bekerja karena merupakan jalan utama,” katanya.

Sebagai anggota DPRD Komis A, pihaknya akan melakukan koordinasi dengan pihak terkait sebab dalam bidang pembangunan berada di komisi A sebagai mitra kerja pemerintah. Oleh karena itu pihaknya akan mendorong agar usulan yang di sampaikan oleh masyarakat Pematang Limau bisa segera direalisir pada tahun 2024 nanti.

 

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments