Seruyan

Masyarakat Sungai Baung Minta Pembenahan Jaringan Listrik

KUALA PEMBUANG - Jajaran Dewan  Perwakilan Rakyat Dearah (DPRD) Kabuapten Seruyan menyampaikan usulan masyarakat sungai Baung kecamatan Seruyan Hilir, terkait pembanguan infrastruktur jalan dan listrik, yang sangat dibutuhkan oleh masarakat setempat.

Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Presetyo, menyampaikan hal tersebut saat pihaknya melaksanakan reses di wilayah dapil I, tepatnya di Desa Baung kecamatan Seruyan Hilir. Disampaikanya banyak masarakat mengusulkan terutama jaringan listrik, agar bisa di lakukan pembenahan agar tidak membahayakan.

“ dari hasil reses di Desa Baung kecamatan Seruyan Hilir , yang paling banyak kami terima adalah usulan pembenahan jaringan listrik yang dinilai berpotensi mem-bahayakan,” Ujarnya Senin 5/12/2022.

Terkait laporan masyarakat tersebut adalah kondisi kabel listrik yang cukup rendah karena bentang kabel yang cukup panjang sehingga dianggap sangat membahayakan masyarakat yang melakukan aktifitas melalui sungai .

“ karena bentang kabel yang rendah dan sangat membahayakan, terutama bagi masarakat yang menggunakan trsportasi air seperti long boat, sangat mepet dengan kabel dan hal tersebut dirasa cukup membahayakan. Oleh sebab itu masyarakat melaporkan hal tersebut agar bisa segera ditangani,” jelasnya.

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments