Seruyan

Masyarakat Sungai Undang Minta Jalan Ke Tambak Diperbaiki

KUALA PEMBUANG - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Seruyan Harsandi, mengatakan bahwa banyak masyarakat daerah pertambakan mengusulkan untuk di lakukan peningkatan ruas jalan menuju daerah tambak.

Hal tersebut disampaikanya menanggapi usulan masyarakat Sungai Undang saat pihaknya melaksanakan reses di sana. Selama ini masyarakat setempat merasa perhatian pemerintah terhadap peningkatan kualitas jalan menuju tambak masih kurang.

“keluhan terkait jalan menuju tambah masyarakat ini masih menjadi usulan yang paling banyak disampaikan karena merupakan salah satu sumber usaha dari masyarakat setempat,” katanya Senin 5/12/2022.

Menurutnya usulan peningkatan jalan ke tambak  tersebut memang patut di pertimbangkan karena merupakan, salah satu sumber usaha warga di sana. Maka pemerintah wajib membantu guna mempermudah para pemilik tambak mengangkut hasil tambaknya.

“ ini kan merupakan kebutuhan vital terutama jalan, karena dilewati setiap hari, tapi kondisi jalan cukup sulit. Apa lagi di musim penghujan akan sangat sulit dilalui,” ujarnya.

Pihaknya berharap agar pemerintah daerah bisa memperhatikan usulan tersebut, dan segera menindak lajuti agar masyarakat bisa melaksanakan aktifitasnya tidak terkendala dengan jalan rusak, sehingga bisa mempermudah masyarakat yang ingin menuju ke tambak.

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments