Seruyan

Masyarakat Tanjung Rangas Minta Rumah Dinas Guru Segera Diperbaiki

SERUYAN - Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan berharap agar aspirasi masyarakat  Desa Tanjung Rangat terkait Rumah dinas guru bisa segera di realisasikan guna  mendukung peningkatan pendidikan di wilayah tersebut.

Anggota DPRD Seruyan Musfuatun menyampaikan bahwa saat pihaknya melaksanakan reses di Desa Tanjung Rangas, masyarakat  meminta agar bisa merealisasikan pembangunan Rumah Dinas Guru, sebab banguan yang sudah ada sangat memprihatinkan sehingga sudah seharusnya dilakukan perbaikan demi memberikan kenyamanan bagi tenaga pendidik yang bertugas di sana.

“Kami sangat mendukung karena keadaannya memang sudah sangat memprihatian, hal ini juga untuk memberikan kenyamanan bagi tenaga pendidik yang ditugaskan di sana. Dengan adanya tempat tinggal yang layak maka tenaga pengajar yang ditempatkan akan betah dan bisa memberikan pendidikan yang maksimal nantinya,” ujar anggota DPRD seruyan Musfuatun Jumat, 17/2/2023.

Menurutnya berdasarkan laporan masyarakat sekitar, bahwa keadaan rumah dinas guru yang berada di desa Tanjung Rangas cukup memprihatikan, menurut masyarakat  sekitar saat air pasang, air sampai masuk ke dalam rumah dinas sehingga menggangu orang yang tingal di dalamnya.

“Dengan melihat kondisi yang ada dan laporan masyarakat  memang sudah seharusnya Rumah Dinas Guru yang berada di Desa Tanjung Rangas ini segera di perbaiki, dan kami pun sudah berkoordinasi dengan pihak dinas terkait agar bisa sesegera mungkin untuk memperbaikinya,” jelasnya.

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments