P. Raya

Melalui Gowes, Karumkit Bhayangakara Beserta Personel Jaga Kebugaran Tubuh

Rumah Sakit Bhayangkara - Demi menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh,  Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto bersama Pejabat Utama serta personel Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya melakukan giat olahraga bersepeda di seputaran Kota Palangka Raya, Jumat (23 September 22) pagi.

Olahraga bersepeda atau sering disebut dengan “Gowes” ini memang rutin dilakukan oleh Rumah Sakit Bhayangkara Palangka Raya setiap hari Jumat. Selain menjaga kesehatan, gowes ini juga dinilai efektif dalam memantau dan menilai perkembangan kesehatan di lingkungan masyarakat.

Melalui gowes dengan mengitari jalan-jalan di seputar kota Palangka Raya ini, kita dapat tau dan melihat lingkungan masyarakat dengan mengamati kondisi kesehatan warganya, sehingga nantinya kita akan bantu dengan mengadakan bakti sosial memberikan layanan kesehatan disana”, ujar dr. Anton.

Adapun rute gowes yang dilakukan kali ini, yakni dimulai dari Gedung Paviliun Presisi Rumah sakit Bhayangkara setempat menuju Jalan Seth Adji, Jalan Adonis Samad dilanjutkan ke Bundaran Burung Jalan Ir Soekarno menuju Jalan Mahir Mahar ke Jalan Yos Sudarso hingga berakhir di Jalan H. Ikap Kota Palangka Raya.

Karumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya juga menyampaikan bahwa Kegiatan bersepeda atau gowes ini merupakan agenda rutin yang setiap minggunya dilaksanakan oleh personelnya.

“Kegiatan ini sangat baik dilaksanakan oleh personel Rumah Sakit Bhayangkara Palangka Raya, karena dengan kegiatan bersepeda ini, maka kesehatan ataupun kebugaran tubuh kita akan terjaga dengan baik, sehingga kita tidak gampang terkena penyakit, serta melalui gowes juga kita dapat lebih mempererat tali silatuhrahmi antar sesama,” ungkapnya.

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments