P. Raya

Meneruskan Program Program Pembangunan Sebelumnya.

PALANGKA RAYA - Pengucapan Sumpah/Janji Jabatan Dan Pelantikan Penjabat Walikota Dan Pejabat Bupati di Provinsi Kalteng Tahun 2023. Oleh : Gubernur Kalteng Atas Nama Presiden RI. Kegiatan di Laksanakan Di Aula Jayang tingang, Kantor Gubernur Provinsi Kalteng, Senin (25/9/2023).

Dr. Hera Nugrahayu, M.Si., sebagai PJ Walikota Palangka Raya usai pengambilan sumpah tepatnya di Aula Jayang Tingang mengatakan Senin (25/9/203) , sesuai dengan penjelasan yang diberikan Gubernur dirinya akan melaksanakan tugas tugas selaku penjabat walikota sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan dalam masa transisi sekarang.

"Untuk masa dua tahun kedepan tugas tugas selaku penjabat walikota Palangka Raya sudah digariskan bahwasannya penjabat kepala daerah itu yang pertama melaksanakan rencana pembangunan daerah sebagaimana yang telah ditetapkan untuk masa transisi 2 tahun ke depan. Kemudian bersinergi dengan target-target dari pemerintah pusat," Ucapnya. 

Sebagaimana arahan bapak presiden, antara lain penanganan stunting, kemiskinan ekstrem, pelayanan public, reformasi brokrasi, dan beberapa lainya, termasuk berusaha semaksimal mungkin menjaga keamanan menghadapi Pemilu pada tahun 2024.

Lebih lanjut Hera menyampaikan, Untuk karhutla kota Palangka Raya sudah dilaksanakan secara optimal walaupun banyak kendala di lapangan, misalnya kekurangan alat dan sebagainya. Tetapi itu semua sudah bisa diatasi.

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments