P. Raya

Pj. Bupati Sukamara Kaspinor Meneruskan Pembangunan Program Stunting Dan Kemiskinan Extrem

PALANGKA RAYA - Sesuai arahan kementerian dalam negeri yang yang telah disampaikan oleh gubernur H. Sugianto Sabran, bahwa tugas penjabat Bupati salah satunya adalah mengajak integritas Aparatur Sipil Negara. Demikian disampaikan Kaspinor usai Pelantikan dan Sumpah Janji Pejabat, di Aula Jayang Tingang, Senin (25/9/2023).

"Disamping intregritas,  kita ingin  bahwa pemilu yang akan datang bisa terlaksana dengan damai, aman, terkendali dan tentunya hak hak  masyarakat, hak hidup masyarakat bisa dijalankan dengan sebaik baiknya. Harapan kita kedepan akan selaras dengan keinginan masyarakat kita di daerah termasuk menciptakan pemimpin pemimpin bangsa kedepan yang  lebih baik,” ujar Kaspinor.

Lebih lanjut Kaspinor menyampaikan, sesuai arahan presiden melalui Kemendagri dan Gubernur, bahwa tugas pejabat itu diantaranya adalah menyukseskan dan mensinergikan program program nasional. Salah satunya adalah menyangkut tentang pengentasan kemiskinan yang pertama, kemiskinan Extrem, mengatasi masalah stunting, mengatasi perekonomian termasuk mengendalikan inflasi dan tentunya juga dalam penggerakan ekonomi masyarakat.

"Ini adalah bagian bagian prioritas Nasional dan yang tidak kalah pentingnya lagi bahwa ada mandatoring yang berkaitan dengan kesehatan  ,pendidikan , dan tentunya menggerakan ekonomi masyarakat." Imbuhnya.

 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments