P. Pisau

Menghadapi Tahun 2025: Forum Perangkat Daerah Kabupaten Pulang Pisau Menyinkronkan Rencana Pembangunan

PULANG PISAU - Pada hari Kamis, (21/03/2024). bertempat di Aula Bepperida di Kabupaten Pulang Pisau menjadi saksi rapat forum perangkat daerah yang dihadiri oleh para pejabat dan stakeholder terkait lainnya.

Dimana rapat tersebut bertujuan sebagai forum untuk mensinergikan dan mensinkronisasikan hasil Musrenbang tingkat desa dan tingkat kecamatan dengan rencana kerja perangkat daerah Kabupaten Pulang Pisau untuk pelaksanaan program kegiatan pada tahun 2025. Hal itu disampaikan oleh Penjabat (Pj) Bupati Pulang Pisau, Hj Nunu Andriani.

Dimana tema pembangunan yang diusung ini, bertemakan “Penguatan Ketahanan Ekonomi Mandiri dan Berwawasan Lingkungan".

Dia menambahkan bahwa forum ini merupakan kelanjutan dari Musrenbang tingkat kecamatan, di mana perangkat daerah bersama pihak kecamatan menyetujui usulan-usulan yang dapat diakomodir dan yang tidak.

"Dalam penyusunan dokumen renja 2025, kami menginstruksikan agar sesuai dengan hasil kesepakatan dalam rapat dan arah kebijakan pembangunan. Dokumen tersebut harus benar-benar mencerminkan skala prioritas yang berfokus pada kepentingan masyarakat, tanpa ada lagi pembangunan yang tidak optimal," tutupnya lugas.

(Era)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments